Kamis, 15 November 2012

Kia Pregio

Kia Pregio
Sekilas
Anda mencari kendaraan niaga dengan kapasitas tampung yang besar namun juga mampu menawarkan kenyamanan berkendara setara sedan? Mungkin saja KIA Pregio merupakan kendaraan yang anda cari-cari.
Eksterior
Desain eksterior mobil niaga asal Korea Selatan ini boleh saja tampak kurang atraktif dibandingkan mobil lain di kelasnya. Namun demikian, desain eksteriornya tampak cukup modern untuk sebuah mobil niaga dengan lampu depan trapesiumnya yang berukuran besar. Kap mesin depan yang pendek juga memberikan kesan dinamis pada mobil ini. Selain itu, desain pintu samping geser juga memudahkan akses penumpang ke dalam kabin.
Interior
Berbicara soal kabin, mobil hasil karya produsen otomotif Korea Selatan ini menawarkan ruang kabin yang lega dan nyaman. Dengan sasis monocoque dan per keong yang menyokong 12 kursi penumpang, kenyamanan berkendara yang ditawarkan mobil ini tidak perlu diragukan lagi. Kursi penumpangnya bahkan dapat ditidurkan untuk kenyamanan berkendara yang maksimum.
Mesin
KIA Pregio dibekali dengan mesin diesel J2 2.700 cc. Dipadu dengan transmisi manual 5 kecepatan, mesin ini mampu menyemburkan daya 80 PS pada 4.000 rpm dengan torsi 16,8 kg/m pada 2.400 rpm.
Keselamatan
Demi keselamatan berkendara, mobil Korea ini sudah dibekali pula dengan rem cakram berventilasi pada roda depan, rem tromol servo ganda otomatis pada roda belakang, dan limited slip differential.