Minggu, 11 November 2012

Kia Picanto

Kia Picanto
Sekilas
Mengusung desain yang kompak, modis, dan juga modern, Kia All New Picanto sangat cocok bagi mereka yang ingin menarik perhatian orang-orang di sekitar saat berkendara di jalan raya. Namun, tentunya, Kia All New Picanto bukanlah sebuah city car yang hanya mengandalkan penampilan semata tetapi juga berbagai fitur inovatif untuk menunjang kenyamanan berkendara.
Eksterior
Mengusung konsep sebuah city car, Kia All New Picanto hadir sebagai hatchback 5 pintu dengan desain bodi yang kompak yang memungkinkannya bermanuver dengan lincah bahkan saat jalanan macet. Selain itu, desain lampu depan, grille depan dan bumper depan dengan sepasang lampu kabut mencermikan karakter sporty pada city car yang ditawarkan produsen mobil asal Korea, Kia, ini. Di sisi lain, lampu belakang juga hadir dengan desain atraktif yang membuat Kia All New Picanto tampil semakin gaya.
Interior
Tidak hanya di luar, tetapi di dalam kabin Kia All New Picanto pun, atmosfer modis masih cukup kental terasa. Desain lingkar kemudi dan dashboard yang stylish akan semakin menambah rasa percaya diri siapapun yang mengendarai city car besutan Kia ini. Area penumpang di dalam kabin juga cukup melegakan bagi 4 hingga 5 orang. Kia All New Picanto juga memiliki kapasitas bagasi sebesar 200 liter yang masih dapat ditingkatkan dengan melipat kursi belakang yang terbagi 60:40.
Mesin
Kia All New Picanto hadir dengan mesin 1.248 cc dual CVVT 1.2L DOHC yang dipadukan dengan transmisi 5 kecepatan (manual) atau 4 kecepatan (otomatis). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 12,3 kgm pada 4.000 rpm. City car dari Kia ini juga menggunakan sistem kemudi rack & pinion dengan power steering.
Keselamatan
Dari segi keselamatan, Kia All New Picanto telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan standar masa kini. Fitur-fitur ini antara lain rem cakram (depan), rem tromol (belakang), sabuk pengaman 3 sudut untuk pengemudi, penumpang depan, dan penumpang di sisi kanan dan kiri kursi belakang serta sabuk pengaman 2 sudut untuk penumpang di bagian tengah pada kursi belakang.

Kia Bandung | Showroom & Dealer Kia