Minggu, 11 November 2012

kia sportage

kia sportage
Sekilas
Jika kabin yang lega, teknologi nan canggih, dan penampilan yang elegan serta bergaya adalah citra anda untuk sebuah mobil keluarga ideal, Kia All New Sportage merupakan jawaban yang pas untuk anda. Berkendara dengan SUV hasil karya pabrikan mobil Korea, Kia, ini tidak hanya nyaman tetapi juga akan membuat anda merasa bangga karena telah memilihnya.
Eksterior
Baik dari depan, samping maupun belakang, SUV ini terlihat gagah. Hal ini berkat desain lampu depan multireflektor, grille depan, dan bumper depan serta sepasang lampu kabut yang tertanam pada Kia All New Sportage ini. Sementara itu, desain lampu belakang kombinasi dengan LED membuat SUV dari Kia ini tampak sangat berkelas. Lekuk-lekuk bodinya yang tegas juga semakin memantapkan citra Kia All New Sportage sebagai sebuah SUV sejati.
Interior
Kabin Kia All New Sportage dihuni kapasitas yang lega bagi 4 hingga 5 orang penumpang sekaligus. Hebatnya lagi, desain kursi telah dirancang dengan sangat ergonomis agar baik pengemudi maupun penumpang di dalam kabin SUV ini tidak merasa lelah saat bepergian bahkan untuk perjalanan yang cukup jauh.
Mesin
Sebagai sebuah SUV, Kia All New Picanto cukup handal dengan mesin 1.998 cc dual CCTV miliknya. Dipadu dengan transmisi 5 kecepatan (manual) atau 4 kecepatan (otomatis), mobil keluarga dari Kia ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 166 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimum 20,1 kgm pada 4.600 rpm.
Keselamatan
Demi keselamatan pengemudi dan penumpang di dalamnya, Kia All New Sportage hadir dengan kantung udara pada sisi pengemudi dan penumpang, ABS, dan sabuk pengaman 3 sudut untuk baris kursi depan dan belakang.